Mie Baso Firman

Kulineran terus nih guys. Bukannya banyak uang tapi saya selalu nyempetin buat ngisi perut yang pastinya selalu memberi info tentang kuliner yang terjangkau.

Jadi kalo kulineran nggak harus bawa uang gede-gede ya guys. Cukup 20rb aja udah cukup kok. Waw banget kan dengan budget segitu kita bisa icip-icip makanan.  Apalagi yang akan saya bahas sekarang tentang baso.

Untuk warga lokal seperti saya dari Tasik. Pasti nyari baso kekinian dan sangat terkenal sekali akan baso urat ini. Ini dia si Raja Baso, Baso Firman ya guys. Menurut warga Tasik sih, ini baso memang nggak ada tandingannya. Sering disebut raja baso. Bukan karena besar basonya atau mahal ya guys. Justru di baso Firman ini yang paling dicari itu baso urat.

Sebelumnya sih saya agak tidak terlalu suka sama baso urat. Sempet nggak mau juga nih nyoba baso urat karena suka rada sebeul gitulah. Pas penasaran coba, akhirnya memang tidak bisa diragukan lagi akan rasa serta kuahnya guys. Baso uratnya memang juara baso deh. Nggak sebeul, teksturnya agak lembut meski baso urat. Pantes saja baso ini selalu jadi primadona dan raja dihati para penikmat baso di Tasik.

Tetapi, tidak hanya baso urat yang disajikan di warung bakso ini. Ada juga baso tahu, baso halus, dan ada juga kikil, babat yang tersedia disini.

Untuk baso yang saya coba ini, saya pilih baso urat dan tahu. Ada yang special juga nih disini para penikmat baso. Mienya beda dari yang lain karena, mie disini pakai mie yang agak besar seperti kwetiaw. Nggak hanya mie saja yg special. Kuah baso yang disajikan juga gurih banget guys. Pokoknya pas nyampe mulut enak banget nggak nahan. Malah pengen nambah terus.

Memang ya disini bener-bener bikin puas makan banget. Rasanya yang special dan warung baso ini nggak pernah sepi pengunjung. Apalagi kalau ada momen lebaran/mudik. Pasti penuh dan pasti antri untuk berebut kursi.

Tempatnya juga nyaman banget karena sangat luas. Ditambah lokasi parkir yang nggak bikin desak-desakan para pengguna kendaraan. Soalnya disini disediakan tempat parkir yang luas.

Baso Firman berada di Jalan Dr. soekarjo, no 103, simpang lima tasikmalaya

Dan untuk harganya dimulai dari harga 18.000 saja. Nggak usah mikir budget mahal ya guys, karena disini juga sudah murah dan nggak bakal nyesel.
Buat kalian yang belum pernah coba baso ini, cepet cobain keburu nggak eksis banget nih di Tasik. Karena kalo belum nyoba baso ini suka dibilang belum eksis abis ala-ala zaman now gitu guys.

Jangan lupa icip-icip ya guys, salam kuliner.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mie Baso Firman"

Post a Comment