Mie Baso Ade Cikurubuk

Bercerita tentang kuliner yang ada di Tasikmalaya, memang sudah menjadi pembicaraan yang hangat kalau Tasik memang rajanya baso enak.

Kenapa enak ? Ya memang menurut pengalaman dan info dari teman yang lain kalau tasik banyak baso yang enak, bervariasi dan pastinya punya rasa yang nggak bisa hilang dari pecinta baso. Soalnya saya pernah nyoba baso di daerah luar tasik ternyata baso nya biasa aja. 

Mungkin saking cinta dan sayangnya kali ya sama baso tasik ngerasain yang lain jadi beda gitu.

Nah, sekarang saya akan kasih info lagi baso tasik yang banyak dikunjungi oleh pecinta baso. Yes inilah Baso Ade Cikurubuk. Baso ini memang terkenal bagi semua kalangan. Tetapi, masih ada kok orang yang belum tahu karena mungkin tempatnya berada di dalam Pasar Cikurubuk Tasikmalaya.

Jangan diraguin lagi memang baso ini enak banget. Dari mulai basonya, mienya, kuahnya, hingga racikan caos yang katanya dibuat sendiri oleh pedagangnya. Tidak heran mungkin karena selalu banyak peminat akan baso ini yah memang benar maknyos.

Tapi untuk harga lumayan sedikit menguras kantong yah. Harga 1 porsi baso dibandrol dengan 26.000 isiannya baso urat,baso halus, babat,tahu. Tapi kalo kita sampe kesiangan beli baso ade ini, kalian para pecinta baso bakalan nyesel deh. Soalnya di baso ini andalan utamanya itu baso tahu dan babat. Alhasil seperti yang terlihat pada gambar memang tidak pake baso tahu karena kehabisan dan telat datangnya.

Untuk tempat sederhana, meski rada ribet harus nyari baso ini sampe ke dalam pasar. Tetapi walau sederhana baso ini memang rasanya juara maknyos. Kalo tidak maknyos nggak bakal sampe kehabisan hampir setiap harinya. Dan banyak sekali penggemar Baso Ade Cikurubuk ini.

Jangan lupa icip-icip ya guys, salam kuliner.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mie Baso Ade Cikurubuk"

Post a Comment